Pesona kecantikan Wanita Berjilbab


assalamualaikum wr.wb

Selamat datang di blog tercinta ini. Berbagai informasi dapat saudara temukan di blog ini. mudah mudahkan berguna dan dapat membantu bagi  saudara saudara sekalian. saya selaku admin dan penulis  berterimakasih karena telah mengunjungi blog ini. :)




Wanita diperintahkan untuk brjilbab sebenarnya untuk melindungi mereka sendiri karena allah sudah berjanji dalam Quran Surat Al-Ahzab 59 yang artinya “Hai Nabi, Katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu danisteri-isteri orang mukmin:"Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka". yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. dan Allah adalah Maha Pengampun lagiMaha Penyayang."

secara fitrah rata para lelaki yang baik menyukai wanita yang benar benar berjilbab .karena wanita yang berjilbab akan lebih indah dan cocok untuk dipilih sebagai pendamping hidup.

Pancaran pesona dari wanita yang berjilbab dapat kita lihat dan kita nilai sendiri mungkin sebagian besar para laki laki akan beranggapan betapa cantiknya kaum hawa ini.namun diingat untuk para wanita berjilbab itu bukan agar terlihat semakin cantik, justru fungsi jilbab adalah untuk menutupi kecantikan dan keindahan tubuh wanita sehingga tidak kelihatan menggoda.
Karena pada zaman sekarang berbagai model jilbab dan busana gaulatau modis yang sengaja dirancang agar pemakainya tampak semakin cantik  atau menarik ataupun menggoda bukanlah pakaian yang sesuai syariat islam. justru bertolak belakang dengan fungsi jilbab. Begitu juga pakaian ketat yang menggoda syahwat.
Berniatlah dengan bersungguh sungguh dalam berhijab, jangan asal pakai jilbab saja, dan juga jangan pakai baju ketat karena dapat mengundang syahwat para lelaki. Karena lelaki juga manusia yang terlahir memiliki nafsu apalagi melihat wanita yang mempertontonkan tubuhnya. Astagfirullah hanya para lelaki dan allah lah yang tau.
Allah SWT telah berfirman: "Katakanlah kepada laki-laki yang beriman, hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya", yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat." (QS. An-Nuur : 30-31).


Secara kesuluruhan wanita akan terlihat cantik dan mempesona asalkan melaksanakan dan menjalankan ketentuan ketentuan dari syariat islam. Mudah mudahan kita termasuk dalam kategori orang yang beruntung . amin


terima kasih telah berkunjung . semoga informasi yang saya berikan dapat berguna bagi saudara sekalian. :)

wassalamualaikum wr.wb
Share on Google Plus

0 comments: